Laman

Selasa, 23 September 2014

tentang saya

Nama saya Sundarwati Sukijo, cukup panggil saya dengan Sundar. Saya adalah seorang perempuan tulen asal negeri seberang pulau jawa, tepatnya di Kepulauan Riau (Kepri)
. Batam nama kotanya. Biasanya sih orang-orang kalau sudah membahas soal kota saya itu akan berkomentar seperti ini "dari Batam ya? wah, elektroniknya murah-murah dong?" atau kalau tidak  "dari Batam? denger-denger elektronik kaya handphone murah ya di sana?" dan ujung-ujungnya "boleh kali kalau nanti balik ke Batam, oleh-oleh hp nya!" ya Allah dikata beli hp cuma 100 rb kali ya?. Sudah-sudah lupakan soal komentar orang.
Bicara masalah pendidikan cewek kelahiran 29 september yang cantik, pendiam dan kalem ini Alhamdulillah sudah memasuki dunia perkuliahan di Universitas Muhammadiyah Malang dengan jurusan yang selama ini jadi impiannya peternakan. 
Itulah sedikit gambaran tentang saya. Untuk informasi lebih lanjut bisa follow saya @lolandari. Jika ada kritik dan saran jangan sungkan untuk memberi perhatian agar saya tidak terlalu pendiam lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar